MONETIZE YOUR EFFECT DEFECENTRALIZED INFLUENCER MARKETING APPLICATIONS
Baru-baru ini, platform media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram dan Twitter telah melihat pertumbuhan eksplosif, yang
menghubungkan lebih dari 3,03 miliar orang setiap hari. Seiring bertambahnya waktu yang dihabiskan secara online meningkat secara global,
perubahan perilaku konsumen. kampanye iklan terus bergeser dari pemasaran tradisional ke digital, dan akibatnya, pemasaran offline
tidak seefektif dulu. Pada akhirnya, agensi digital menunjukkan nilai dari saluran iklan ini hanya untuk perusahaan besar. Dengan tim inti pengetahuan dan keahlian kami dalam bidang hiburan, pemasaran, analisis dan pengembangan produk, kami memiliki visi
yang jelas tentang bagaimana menerapkan teknologi solusi Blockchain dan Smart Contract sehari-hari yang akan melengkapi kebutuhan pasar.
dan membantu mengembangkannya Tim kami terinspirasi untuk mempopulerkan teknologi Blockchain dan Contract Smart, yang membuatnya lebih umum dalam
kehidupan kita sehari-hari. Kami menerapkan upaya ekstra untuk memperkenalkan platform SocialMedia.Market ini, secara
global, jutaan influencer dari usaha kecil dan menengah kepada perusahaan besar.
MANFAAT PLATFORM SOCIAMEDIA.MARKET
Daftar singkat manfaat SocialMedia.Market akan memberikan kepada semua pihak sebagai sebuah layanan:
TRANSPARAN dan pasar kompetitif
LEBAR berbagai platform media sosial, seperti: YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, dll.
MENGURANGI biaya operasional dan biaya saat bekerja dengan kampanye Influencer
ACCESSIBLE dan mudah digunakan, bahkan untuk usaha kecil dan influencer dalam tahap awal kehadiran kemitraan PINTAR
sosial
untuk berbagai pengguna dengan kemampuan membuat kontrak cerdas yang disesuaikan dengan
kebutuhan spesifik menggunakan template dan tip cerdas
Solusi perselisihan ADIL berdasarkan desentralisasi teknologi Blockchain
TERAKHIR , perencanaan cerdas dengan Analisis Data Real-Time Science dan
Penjangkauan GLOBAL memungkinkan proyek ini bertujuan untuk pangsa pasar yang lebih besar, keragaman yang lebih
tinggi dan ketergantungan yang kurang terhadap peraturan daerah
TRANSPARAN dan pasar kompetitif
LEBAR berbagai platform media sosial, seperti: YouTube, Instagram, Facebook, Twitter, dll.
MENGURANGI biaya operasional dan biaya saat bekerja dengan kampanye Influencer
ACCESSIBLE dan mudah digunakan, bahkan untuk usaha kecil dan influencer dalam tahap awal kehadiran kemitraan PINTAR
sosial
untuk berbagai pengguna dengan kemampuan membuat kontrak cerdas yang disesuaikan dengan
kebutuhan spesifik menggunakan template dan tip cerdas
Solusi perselisihan ADIL berdasarkan desentralisasi teknologi Blockchain
TERAKHIR , perencanaan cerdas dengan Analisis Data Real-Time Science dan
Penjangkauan GLOBAL memungkinkan proyek ini bertujuan untuk pangsa pasar yang lebih besar, keragaman yang lebih
tinggi dan ketergantungan yang kurang terhadap peraturan daerah
MANFAAT MEDIA SOSIAL (SMT)
Daftar singkat keuntungan TPS akan menyediakan semua pihak sebagai mata uang tunggal:
escrow transaksi 100% SAFE berdasarkan teknologi Blockchain
LOW BIAYA transaksi dengan biaya operasi yang lebih sedikit
Pembayaran SEDERHANA dan QUICK secara global Dapatkan HADIAH oleh individu yang berpartisipasi aktif dalam
sistem solusi sengketa terdesentralisasi Dapatkan komisi agen di platform
METODE DONASI untuk blogger dan pita
ALAM UTILITAS untuk mendapatkan layanan pemasaran, analisis premium dan
pengembangan instrumen yang hebat.
escrow transaksi 100% SAFE berdasarkan teknologi Blockchain
LOW BIAYA transaksi dengan biaya operasi yang lebih sedikit
Pembayaran SEDERHANA dan QUICK secara global Dapatkan HADIAH oleh individu yang berpartisipasi aktif dalam
sistem solusi sengketa terdesentralisasi Dapatkan komisi agen di platform
METODE DONASI untuk blogger dan pita
ALAM UTILITAS untuk mendapatkan layanan pemasaran, analisis premium dan
pengembangan instrumen yang hebat.
APA ITU PEMASARAN PEMASARAN
Influencer MARKETING ADALAH FORMULIR PEMASARAN FOKUS yang
ditempatkan pada PENGARUH ORANG daripada PASAR TARGET
SEBAGAI SELURUH
ditempatkan pada PENGARUH ORANG daripada PASAR TARGET
SEBAGAI SELURUH
Dengan media digital dan sosial yang semakin populer, strategi keterlibatan baru juga dikembangkan untuk membantu meningkatkan
advokasi merek seperti Influencer Marketing. Influencer Marketing, didefinisikan, adalah "bentuk pemasaran dimana fokus
ditempatkan pada orang-orang yang berpengaruh daripada keseluruhan target pasar". Orang berpengaruh / influencer dapat
digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kekuatan untuk memotivasi pengikut di industri tempat keputusan pembelian mereka
diperhatikan. Penggunaan pemasaran media sosial telah meledak selama beberapa tahun terakhir. merek terkenal dan usaha kecil benar-benar
menyadari potensi jangkauan dan keterlibatan peluang yang disediakan oleh saluran media sosial. Analisis statistik
berikut ini: keputusan pembelian konsumen, munculnya iklan digital dan media sosial, peningkatan penggunaan pencekal iklan, dan lain-lain, agar
jelas bahwa influencer hari ini adalah beberapa saluran media yang paling berharga dan layak tersedia. Bisnis dapat mendorong
rencana pemasaran omni-channel yang lebih optimal dengan memanfaatkan Influencer Marketing, dan akan lebih cenderung
menjangkau khalayak sasaran mereka dan memberikan ROI yang lebih besar.
Ada berbagai jenis influencer: dari blogger industri dengan konten bagus dan lalu lintas situs yang bagus ke
anggota Twitter biasa dengan banyak pengikut. Selebriti, jurnalis, analis, pemimpin pemikir, jurnalis merek,
"sensasi" platform khusus, juga bisa menjadi influencer.
advokasi merek seperti Influencer Marketing. Influencer Marketing, didefinisikan, adalah "bentuk pemasaran dimana fokus
ditempatkan pada orang-orang yang berpengaruh daripada keseluruhan target pasar". Orang berpengaruh / influencer dapat
digambarkan sebagai seseorang yang memiliki kekuatan untuk memotivasi pengikut di industri tempat keputusan pembelian mereka
diperhatikan. Penggunaan pemasaran media sosial telah meledak selama beberapa tahun terakhir. merek terkenal dan usaha kecil benar-benar
menyadari potensi jangkauan dan keterlibatan peluang yang disediakan oleh saluran media sosial. Analisis statistik
berikut ini: keputusan pembelian konsumen, munculnya iklan digital dan media sosial, peningkatan penggunaan pencekal iklan, dan lain-lain, agar
jelas bahwa influencer hari ini adalah beberapa saluran media yang paling berharga dan layak tersedia. Bisnis dapat mendorong
rencana pemasaran omni-channel yang lebih optimal dengan memanfaatkan Influencer Marketing, dan akan lebih cenderung
menjangkau khalayak sasaran mereka dan memberikan ROI yang lebih besar.
Ada berbagai jenis influencer: dari blogger industri dengan konten bagus dan lalu lintas situs yang bagus ke
anggota Twitter biasa dengan banyak pengikut. Selebriti, jurnalis, analis, pemimpin pemikir, jurnalis merek,
"sensasi" platform khusus, juga bisa menjadi influencer.
PASAR GLOBAL
SocialMedia.Market menargetkan Influencer Marketing, salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat. Laporan analisis menunjukkan
peningkatan hampir semua metrik yang terkait dengan Influencer Marketing. Ini tumbuh secara eksponensial, dengan perkiraan pasar baru-baru ini
akan berubah menjadi industri senilai $ 5-10 miliar dalam 5 tahun ke depan
peningkatan hampir semua metrik yang terkait dengan Influencer Marketing. Ini tumbuh secara eksponensial, dengan perkiraan pasar baru-baru ini
akan berubah menjadi industri senilai $ 5-10 miliar dalam 5 tahun ke depan
Jumlah jam dan menit per hari biasanya disediakan untuk hal berikut
Pergeseran ini memiliki dua efek penting, konsumsi media sosial yang lebih tinggi, dan
utilisasi pemblokiran iklan yang meningkat . Seiring perilaku pengguna Internet bergeser, kesadaran konsumen iklan-pemblokiran meningkat. Bentuk
alternatif promosi merek ditetapkan untuk mendapatkan daya tarik, seperti taktik iklan iklan desktop dan seluler. Terutama,
bentuk periklanan merek yang berkisar pada saluran sosial dan seluler yang saat ini kebal terhadap iklan-blocker; termasuk
Influencer Marketing, editorial disponsori dan iklan dalam aplikasi.
utilisasi pemblokiran iklan yang meningkat . Seiring perilaku pengguna Internet bergeser, kesadaran konsumen iklan-pemblokiran meningkat. Bentuk
alternatif promosi merek ditetapkan untuk mendapatkan daya tarik, seperti taktik iklan iklan desktop dan seluler. Terutama,
bentuk periklanan merek yang berkisar pada saluran sosial dan seluler yang saat ini kebal terhadap iklan-blocker; termasuk
Influencer Marketing, editorial disponsori dan iklan dalam aplikasi.
kebanyakan pemasar hanya bekerja dengan sejumlah kecil influencer per program, mendedikasikan banyak
waktu per minggu untuk setiap influencer karena proses pengelolaan Program Pemasaran Influencer bisa sangat memakan waktu.
Selanjutnya, seiring Influencer Marketing telah berkembang, berbagai layanan membantu merek dalam navigasi sektor yang sedang berkembang ini berkembang
. Sebagian besar pemasar menggunakan layanan yang dikelola atau "turn-key" saat menjalankan program Pemasaran Influencer
, sementara yang lain menggunakan layanan mandiri, platform SaaS untuk mengotomatisasi influencer, penjangkauan, manajemen, dan
pelaporan. Dengan demikian, mengidentifikasi mitra Pemasaran Influencer untuk bekerja dengan akan menjadi tantangan terbesar kedua
waktu per minggu untuk setiap influencer karena proses pengelolaan Program Pemasaran Influencer bisa sangat memakan waktu.
Selanjutnya, seiring Influencer Marketing telah berkembang, berbagai layanan membantu merek dalam navigasi sektor yang sedang berkembang ini berkembang
. Sebagian besar pemasar menggunakan layanan yang dikelola atau "turn-key" saat menjalankan program Pemasaran Influencer
, sementara yang lain menggunakan layanan mandiri, platform SaaS untuk mengotomatisasi influencer, penjangkauan, manajemen, dan
pelaporan. Dengan demikian, mengidentifikasi mitra Pemasaran Influencer untuk bekerja dengan akan menjadi tantangan terbesar kedua
influencer MARKETING CHALLENGE (DEFINISI ISSUES)
Tim kami telah berhasil meluncurkan lebih dari 300 kampanye iklan digital dengan berbagai saluran untuk 26 merek, dari
tahun lalu. Kampanye iklan tersebut, hasil terbaik yang diraihnya didukung oleh Influencer Marketing. Namun, ini bisa menjadi
statistik yang menyesatkan karena manajemen konten sponsor dibuat oleh blogger yang paling banyak dikonsumsi
saat kita dan menghasilkan biaya tambahan yang tak terduga.
Kurangnya standar dan pedoman untuk kampanye Influencer memperkenalkan lebih banyak kesulitan dalam penciptaan
aktivitas periklanan dan pasar yang kacau. Di lebih dari 80% kasus, konten yang dibuat oleh blogger tidak memenuhi
tuntutan kesepakatan yang dibuat, dan sangat mempengaruhi kinerja kampanye.
tahun lalu. Kampanye iklan tersebut, hasil terbaik yang diraihnya didukung oleh Influencer Marketing. Namun, ini bisa menjadi
statistik yang menyesatkan karena manajemen konten sponsor dibuat oleh blogger yang paling banyak dikonsumsi
saat kita dan menghasilkan biaya tambahan yang tak terduga.
Kurangnya standar dan pedoman untuk kampanye Influencer memperkenalkan lebih banyak kesulitan dalam penciptaan
aktivitas periklanan dan pasar yang kacau. Di lebih dari 80% kasus, konten yang dibuat oleh blogger tidak memenuhi
tuntutan kesepakatan yang dibuat, dan sangat mempengaruhi kinerja kampanye.
Larutan
Pengalaman kami memecahkan kesulitan dan masalah dalam menciptakan kampanye iklan dan mengembangkan interaksi dengan Influencer,
mengilhami kami untuk menciptakan SocialMedia.Market - ekosistem terdesentralisasi pertama untuk menemukan, membuat, dan melakukan
analisis terhadap kampanye iklan dengan influencer media sosial.
Teknologi blockchain akan mempermudah integrasi, mengurangi kecurangan dan biaya untuk semua pelaku pasar. Ini akan
membuatnya aman dan transparan, pasar kompetitif 100% yang akan membuka peluang bagi ribuan influencer dan merek di
seluruh dunia, membentuk pemaparan sasaran pemirsa dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan dan
efisien. Terbuka, platform yang semarak akan menciptakan generasi baru periklanan, dapat diakses jutaan orang baru, baru dan baru
influencer, startups dan usaha kecil.
Tujuan dari SocialMedia.Market adalah untuk membangun ekosistem yang sehat, di mana:
influencer dapat dengan mudah mengakses sponsor untuk menciptakan konten berkualitas tinggi, agensi mendapatkan
akses ke aliran influencer yang konstan dan dapat memusatkan upaya mereka untuk menguji strategi baru dan memperkuat
keahlian mereka, pengiklan mendapatkan akses ke cara yang lebih relevan dan efisien untuk melibatkan konsumen
dan konsumen, pada akhirnya, mendapatkan akses ke konten berkualitas tinggi yang mereka inginkan.
mengilhami kami untuk menciptakan SocialMedia.Market - ekosistem terdesentralisasi pertama untuk menemukan, membuat, dan melakukan
analisis terhadap kampanye iklan dengan influencer media sosial.
Teknologi blockchain akan mempermudah integrasi, mengurangi kecurangan dan biaya untuk semua pelaku pasar. Ini akan
membuatnya aman dan transparan, pasar kompetitif 100% yang akan membuka peluang bagi ribuan influencer dan merek di
seluruh dunia, membentuk pemaparan sasaran pemirsa dan melibatkan konsumen dengan cara yang paling relevan dan
efisien. Terbuka, platform yang semarak akan menciptakan generasi baru periklanan, dapat diakses jutaan orang baru, baru dan baru
influencer, startups dan usaha kecil.
Tujuan dari SocialMedia.Market adalah untuk membangun ekosistem yang sehat, di mana:
influencer dapat dengan mudah mengakses sponsor untuk menciptakan konten berkualitas tinggi, agensi mendapatkan
akses ke aliran influencer yang konstan dan dapat memusatkan upaya mereka untuk menguji strategi baru dan memperkuat
keahlian mereka, pengiklan mendapatkan akses ke cara yang lebih relevan dan efisien untuk melibatkan konsumen
dan konsumen, pada akhirnya, mendapatkan akses ke konten berkualitas tinggi yang mereka inginkan.
PASAR UTAMA DAN MANFAAT FITUR SOSIALMEDIA
Kontrak Cerdas
Alat dasar SocialMedia.Market, seperti bekerja dengan database media sosial, dapat diakses oleh Pengiklan tanpa verifikasi.
Untuk membuat tugas dan kampanye, dan berkomunikasi dengan Pengusaha Influencer, Pengiklan harus melewati proses verifikasi,
meminta mereka memberikan rincian tentang profil perusahaan.
Antarmuka SocialMedia.Market untuk merek memungkinkan pembuatan dan perencanaan kampanye dari konsep hingga penyelesaian.
Langkah pertama dalam penciptaan kampanye Pemasaran Influencer adalah mempersiapkan tugas bagi Pengusaha Influencer. Beberapa
faktor pengiklan harus dipertimbangkan saat membuat tugas.
Pengiklan akan dapat mengirim
tugas untuk semua Influencer dalam daftar, meskipun mereka tidak memiliki akun di SocialMedia.Market.
tugas untuk semua Influencer dalam daftar, meskipun mereka tidak memiliki akun di SocialMedia.Market.
ILMU DATA
KEUNGGULAN KOMPETITIF
SocialMedia.Market memiliki poin dan fitur yang signifikan dibandingkan dengan alat yang ada saat ini yang dimiliki
Brands and Influencers dalam proses pertunangan. Tabel berikut memberikan
perbandingan keunggulan kompetitif SocialMedia.Market.
SocialMedia.Market memiliki poin dan fitur yang signifikan dibandingkan dengan alat yang ada saat ini yang dimiliki
Brands and Influencers dalam proses pertunangan. Tabel berikut memberikan
perbandingan keunggulan kompetitif SocialMedia.Market.
PETA JALAN
Distribusi Token
Token Media Sosial (SMT) akan diterbitkan sebagai token kompatibel ERC20. Berdasarkan jumlah
token yang didistribusikan selama kedua fase penjualan, token 15% lebih banyak akan dikeluarkan untuk
fungsionalitas platform inti dan 5% untuk mitra dan penasihat. Ini akan membentuk jumlah total SMT yang pernah
dikeluarkan.
token yang didistribusikan selama kedua fase penjualan, token 15% lebih banyak akan dikeluarkan untuk
fungsionalitas platform inti dan 5% untuk mitra dan penasihat. Ini akan membentuk jumlah total SMT yang pernah
dikeluarkan.
TOKEN SALE: TAHAP # 1
TOKEN SALE: FASE # 2
PENGGUNAAN
TIM KITA
MEDIA
Silakan periksa Link dan media sosial kami
https://socialmedia.market/
https://t.me/joinchat/B3UENkIW3R9A6v_4KnpOZQ
https://instagram.com/socialmedia.io
https://www.reddit.com/r/SocialMedia_Market
https://bitcointalk.org /index.php?topic=2291309.0
https://twitter.com/SocialMedia_io
https://www.facebook.com/Socialmedia.market.io/
https://medium.com/socialmedia-market
https: // www. youtube.com/channel/UCPJ919jN8eCcVDkzbCR06nw
https://t.me/joinchat/B3UENkIW3R9A6v_4KnpOZQ
https://instagram.com/socialmedia.io
https://www.reddit.com/r/SocialMedia_Market
https://bitcointalk.org /index.php?topic=2291309.0
https://twitter.com/SocialMedia_io
https://www.facebook.com/Socialmedia.market.io/
https://medium.com/socialmedia-market
https: // www. youtube.com/channel/UCPJ919jN8eCcVDkzbCR06nw
SEMOGA BERHASIL
Username bitcointalk, Karsipan
LINK Bitcointalk, https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1132868
ETH 0x188d585d5899332BBB2cA165aE5E82591A1bd29c
Comments
Post a Comment