Empri blog

  •  Ketika saya mencoba untuk buat blog jujur aku masih ragu dan tidak tahu caranya apakah harus menggunakan bahasa "Inggris" atau bahasa "Lokal" ? Semua itu aku tidak tahu yang jelas aku hanya ingin menulis diblog. Terus apa yang diharapkan?, yang jelas orang membuat blog itu mempunyai harapan 
  • pertama adalah menuangkan pemikiran atau harapan dengan tulisan
  • Kedua mengharap agar diterima oleh "Publik" apalagi oleh "Adsense" maka akan makin lengkap sudah
  • Mungkin bagi pemula sepertiku, aku tidak banyak berharap lebih diterima oleh publik saja bagiku sudah lebih.
  • Setiap tulisan adalah ungkapan didasar hati dan pemikiran dan tidak akan berhenti hati dan pemitan itu kecuali tidur.
  • Maka tuangkan hati dan pemikiran melalui "Blog" walau pada akhirnya tidak diterima oleh siapapun kecuali oleh sendiri cukup itu saja.
  • Ini lah 'Aku" yang tidak pernah berharap dan berpikir terlalu "Muluk", cukup sederhana bagiku hanya berkeinginan "Menulis"  tanpa menyinggung kepribadian Seseorang atau Golongan.
  • Apakah begini posting "Blog" aku tidak tahu tapi bagi para pemula cobalah terus menulis tanpa perduli buat blog bagus dengan seiringnya waktu pasti akan menjadi penulis "Blog" yang bagus.
  • Setiap manusia pasti mempunyai harapan dan ketika harapan masih menggantung melalui apa harus di ungkapkan dengan "Tulisan" bisa berbagi harapan. 
  • Ok makasih bagi yang sudah membaca karana kita sama-sama punya harapan dalam kehidupan ini mari hidupkan terus harapan tanpa pernah putus harapan.. 

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

BITRACE INVESTMENT IN DEVELOPING PROPERTY FORMULA RACING TUNISIA 1 FOR THE FUTURE

欢迎来到DataBlockChain革命性数据平台,为企业和个人数据源之间提供可靠的接口

CryptoSolarTech - 区块链与太阳能和可再生能源